Kabar 'CERITA DEWASA' Terbaru Pakdhe GUGEL

Diposting oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Jumat, 06 Mei 2011

Kabar Cerita Dewasa Terbaru di Pakdhè Gugel |

Ada kabar terbaru yang aneh dan lucu dari pakdhe gugel, yakni menangnya 1001 Cerita Dewasa wordpress yang notabene hanya sebagai blog dummy saja, menang atas blog utamanya, yakni Blog Cerita Dewasa Gabrud.

Adakah keanehan dan kelucuan ini karena memang mesin wordpress lebih unggul dari mesin blogspot? Sehingga sampai2 Cerita Dewasa Gabrud bisa kalah di pencarian google - gabrud di hal 8, 1001 di hal 4- hanya oleh salah satu blog dummynya.

Padahal, bila ditilik dari kerja keras si Admin, cerita dewasa gabrud ini didukung nyampai 100an blog dummy, diubengkan ke blog2 berpr dofollow, didaftarkan ke social bookmark. Dan optimasi banyak lainnya lagi.

Sedang, si 1001ceritadewasa adalah cuman 1 dari pasukannya doang. Memang sih, si 1001 cerita dewasa ini juga adalah 'blog sampah' yang lagi2 dari blog pasukan cerita dewasa gabrud ini. Wekekekeke.

Kok bisa ya???

Dari realita di hasil pencarian cerita dewasa di atas, haruskah si admin pindah hatinya untuk mulai menyayangi 1001 cerita dewasa?
Dan mulai menganaktirikan Cerita Dewasa Gabrud?

Hahahaha

Kita tunggu saja, langkah apa yang diambil Cerita Dewasa gabrud ini.

Salam ngakak sengakakngakaknyah! Cerita Dewasa
Anda sedang membaca artikel tentang Kabar 'CERITA DEWASA' Terbaru Pakdhe GUGEL dan anda bisa menemukan artikel Kabar 'CERITA DEWASA' Terbaru Pakdhe GUGEL ini dengan url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/05/kabar-cerita-dewasa-terbaru-pakdhe.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kabar 'CERITA DEWASA' Terbaru Pakdhe GUGEL ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kabar 'CERITA DEWASA' Terbaru Pakdhe GUGEL sumbernya.

Cerita Dewasa ~ Cerita Silat Abg Dewasa

Cersil Or Post Kabar 'CERITA DEWASA' Terbaru Pakdhe GUGEL with url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/05/kabar-cerita-dewasa-terbaru-pakdhe.html. Thanks For All.
Cerita Silat Terbaik...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar