CERITA DEWASA : TETANGGA

Diposting oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Kamis, 12 Mei 2011

Cerita Dewasa Tetangga.

Denger2 katanya Tetangga adalah orang yang pertama menjenguk kita sakit ya. Orang pertama dibanding misalnya Ortu kita, bagi yang sudah berumah tangga, trus tetangganya kebetulan bukan saudara. Nisbat saya si Tetangga kiri saya masih saudara- rumahnya uwak-, tetangga depan juga masih saudara-rumahnya sepupu,anak uwak tertua, sebelah kiri depan juga masih saudara, uwak saya kedua.

Katanya juga kita kudu bersikap baik dengan tetangga, lebih lebih kalau kita kaya, trus tetangganya miskin. Apapun agamanya mereka, tak ada salahnya, dan bagus menurut agama kalau kita berbuat berperilaku ke tetangga tanpa pandang bulu. Dan Tuhan Sayang Orang seperti itu ya.
Cerita Dewasa TETANGGA
Anda sedang membaca artikel tentang CERITA DEWASA : TETANGGA dan anda bisa menemukan artikel CERITA DEWASA : TETANGGA ini dengan url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-tetangga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CERITA DEWASA : TETANGGA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link CERITA DEWASA : TETANGGA sumbernya.

Cerita Dewasa ~ Cerita Silat Abg Dewasa

Cersil Or Post CERITA DEWASA : TETANGGA with url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-tetangga.html. Thanks For All.
Cerita Silat Terbaik...

{ 3 komentar... read them below or add one }

Custom Software Development mengatakan...

Software Development UAE

Obat Pembangkit Gairah Wanita mengatakan...

Informasinya boleh banget nih.
terimakasih ya atas informasinya**++**++**+*+*+*

Obat Perkasa Dan Tahan Lama mengatakan...

informasi yang sangat bagus untuk disimak..terimakasih pak.*+**++**++*+*+*+*+*

Posting Komentar