CERITA HOT ANAK SD

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Sabtu, 21 Mei 2011

CERITA HOT Anak SD.

Saat menjadi anak sd kelas satu aku terbilang pemalu. Pendiem nggak pinter ngomong. Mungkin karena baru beradaptasi ya. Atau bisa juga masih kikuk dengan penampilan sepatu baru. Tak tahu lah, yang jelas temanku bertambah saat itu. Dari yang dulu cuman lingkup RT dan paling banter RW. Kini setelah jadi anak sd lingkup asal teman2ku bertambah. Jadi antar desa maupun kecamatan. Bahkan saya inget temen sd dulu ada yang dari luar kota. Ia kalo berangkat ngikut ibunya yang kebetulan jadi guru disitu.

Hmmmh..CERITA HOT Terbaru rasanya baru kemarén, padahal sudah hampir seperempat abad berlalu si masa Anak SD. Oh alangkah cepat bagai kilat yak. Dan memang rugi kalau waktu yang begitu cepat tak digunakan untuk hal yang bermanfaat. Duh gusti, ampuni kami, jadikan kami hambamu yang selalu bertobat, hingga nanti ajal menjemputku kelak.

Cerita Dewasa
Anda sedang membaca artikel tentang CERITA HOT ANAK SD dan anda bisa menemukan artikel CERITA HOT ANAK SD ini dengan url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/05/cerita-hot-anak-sd.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CERITA HOT ANAK SD ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link CERITA HOT ANAK SD sumbernya.

Cerita Dewasa ~ Cerita Silat Abg Dewasa

Cersil Or Post CERITA HOT ANAK SD with url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/05/cerita-hot-anak-sd.html. Thanks For All.
Cerita Silat Terbaik...

{ 3 komentar... read them below or add one }

admin mengatakan...

Hikkkss..
Tobatttttt!

Distributor Jelly Gamat mengatakan...

Membuat situs berkualitas akan membantu menyebarkan informasi positif. Semoga apa yang
dikerjakan dengan situs ini selalu memberikan inspirasi dan motivasi untuk kemajuan daerahnya. Bravo

Penyembuhan Maag mengatakan...

situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses!

Poskan Komentar