CERITA PANAS : Meymey ABG Berjilbab

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Rabu, 11 Mei 2011

Cerita Panas : Meymey ABG Berjilbab. Memang bukan cerita panas yang terpanas sih. Tapi saya akan mencoba membuatnya menjadi yang terpanas.

Cerita panas abg berjilbab ini singkat saja ya, sebut saja ada abg berjilbab yang bernama meymey. Meymey berjilbab sejak SD. Maklum meymey lahir dari keluarga yang religius.

Sekolah SD Meymey adalah MI, SMPnya MTS, SMAnya Aliyah, MAN.

Cerita Panas Meymey Abg Berjilbab ini inti kisahnya adalah bahwa meymey merasa sumuk alias panas ketika jilbaban dalam sesak dan penuhnya penumpang metromini di siang hari yang panas, kala mentari membakar ganas.

Yah begitu memang resiko abg berjilbab, meski panas disini, tentu akan adem disana. Ayem dan bahagia. Cerita Dewasa
Anda sedang membaca artikel tentang CERITA PANAS : Meymey ABG Berjilbab dan anda bisa menemukan artikel CERITA PANAS : Meymey ABG Berjilbab ini dengan url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/05/cerita-panas-meymey-abg-berjilbab.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CERITA PANAS : Meymey ABG Berjilbab ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link CERITA PANAS : Meymey ABG Berjilbab sumbernya.

Cerita Dewasa ~ Cerita Silat Abg Dewasa

Cersil Or Post CERITA PANAS : Meymey ABG Berjilbab with url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/05/cerita-panas-meymey-abg-berjilbab.html. Thanks For All.
Cerita Silat Terbaik...

{ 39 komentar... read them below or add one }

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

ahahahaha.... cerita panas yang kepanasan banget yah... hihihi.... what a hot post, then,,, HIhihihi

the-netwerk mengatakan...

huahuahau ini critanya ttng meymey yang kpanasan to
mampir ke lapak ane ya gan :D

hajarabis mengatakan...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

Muhammad Chandra mengatakan...

dasaaar!!!!

Obat herbal xamthone plus mengatakan...

itu asli panas ya,,,,,, hahaha... :D

Obat tradisional asam urat mengatakan...

Kirain apaan,,,,,,, org kepanasan ternyata,,,

Obat asam urat mengatakan...

Bner" panas tuh cwe,,,,,,, jhahha... :D

tricajus murah mengatakan...

salam kenal gan

testimoni penyakit hiv aids mengatakan...

oh...panas karena pake kerudung...
kirain panas apa'an.....

obat herbal penyakit liver empedu mengatakan...

semoga artikel-artikel ini bisa merusak keywoard artikel yang sebener nya....

agen xamthone plus slawi mengatakan...

kalo berdesak-desakan di metromini pada siang hari sih ga cuma yang berkerudung saja yang panas..
semua penumpang nya juga panas.

obat herbal sakit pinggang mengatakan...

bnr bgt gan .. nice share ,, :)

Obat Tradisional Sinusitis mengatakan...

itu sih sudah menjadi resiko wanita,.,.
kan semuanya juga sudah ada aturannya,.,.

Cara Menyembuhkan Rambut Rontok mengatakan...

dalam posisi apapun yg namanya cewe wajib berjilbab

Cara Menyembuhkan Stroke mengatakan...

dunia panas tapi di akhirat sopasti akan menjadi sesuatu yang memberi keademan!!!

Cara Menyembuhkan Usus Buntu mengatakan...

itu sih sudah menjadi resiko wanita,.,.

pengobatan alternatif epilepsi mengatakan...

apa yang di katakan agan bener sekali,,, tapi sebisa bisa di tahan dan...

trica jus mengatakan...

next

Info Terbaru mengatakan...

ane kira ada cerita hot......wkwkwkk

Blogabuabu mengatakan...

benar benar panas sob...

Lifestyle mengatakan...

yang video nya dong

Obat Herbal Penyakit Hepatitis mengatakan...

artikel yang menarik gan terimakasih banyak

Obat herbal jantung koroner mengatakan...

seru gan ceritanya.

Obat Untuk Penyakit Kista Herbal mengatakan...

artikel yang menarik gan ..
mantap

renovasi rumah mengatakan...

luar biasa ngaco ni cerita,,hahaha..lucu

hendri prastio mengatakan...

artikelnya bagus sekali sob,,menambah pengetahuan dan wawasan.. terima kasih banyak atas sharenya..semoga selalu menciptakan karya" terbaiknya,,,dan ditunggu UPDATEan terbarunya sob,,,pokoknya mantap deh! keren buat blog ente ! dan saya mohon dukungannya sob buat lomba kontes SEO berikut:
Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
terima kasih atas dukungannya sob,, saya doakan semoga ente selalu mendapatkan kebaikan,, dan terus sukses!! amin hehe sekali lagi terima kasih banyak ya sob...thaks you verry much...

Obat Herbal Penyakit Jantung mengatakan...

ABG berjilbab lebih cantik gan keliatannya mantap gan

Obat herbal stroke mengatakan...

ada" aja nih crtanya

obat telat bulan mengatakan...

oh...panas karena pake kerudung...
kirain panas apa'an.....

Cara Mengobati Penyakit Diabetes mengatakan...

seperti apa tuh gan mey mey berjilbab he ...

obat alami kanker payudara mengatakan...

hihi...
kerren ceritanya..

ya, namanya jg d metromini.. psti panas.. kkk

toko genset mengatakan...

judul dibuat agar orang2 tertarik. apalagi klo yang otanya mesum..haha
pada ketipu nch..

live score bola mengatakan...

klo di metromini pasti panas lah gan klo banyak penumpangnya..apalagi klo merasakan panasnya di Ibu kota Indonesia..beuh bisa BT dah d metromini.

streaming bola mengatakan...

wah ceritanya menjebak nch..padahal pas liat judulnya udah panas duluan..eh pas baca malah lebih panas...haha
God Job gan eysa

meja makan minimalis mengatakan...

ternyata kepanasan pake jilbab....kirain....hahahaha

http://www.rotanmebeljepara.com/meja-makan-minimalis/

obaat herbal ace maxs mengatakan...

wuiss... ketipu juga...

kunjungi ya gan blog ane.. http://tradisional.agendindinheerbal.com/

obat alami ace maxs mengatakan...

wiiss .. kirain apaan ,, :D

obat herbal stroke mengatakan...

hahah di kira apa panas nyaa boro uda penasaran wwkwkwkw

Seputar Hypnosis,Hypnotherapy Dan NLP mengatakan...

kawkwakwakkaw KOPLAK.....

Numpang Link ya :

INFO SEMINAR,TRAINING & WORKSHOP
INFO SEMINAR,TRAINING & WORKSHOP
Seputar Hypnosis,Hypnotherapy Dan NLP
2 DAY WORKSHOP HYPNO ANESTESIA DAN HYPNO BIRTHING
2 DAY WORKSHOP HYPNO ANESTESIA DAN HYPNO BIRTHING
Rahasia Melipatgandakan Daya Magnetisme Guru Dan Melejitkan Potensi Anak Didik
2 DAY WORKSHOP HYPNOTIC SELLING FOR SUCCESS
FUNDAMENTAL HYPNOTIS Dan PROFESSIONAL HYPNOTHERAPIST
3 Day Profesional Hypnotherapy

Poskan Komentar