CERITA DEWASA PARYANI JANDA HAMIL 4 BULAN

Diposting oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Kamis, 05 Mei 2011

cerita dewasa : Paryani Hamil 4 bulan -

Paryani adalah kepala TU sebuah SMK, Cantik berjilbab, item manis, umur 35tahunan, yang lagi hamil 4 bulan. Sebenernya wanita hamil 4 bulan mah lumrah. Tapi dalam kehamilan si Paryani Ini mengandung pertanyaan Siapakah Bapak dari jabang Bayi ini. Oya kebetulan si paryani ini Janda yang baru ditinggal mati Suaminya 4 bulanan.

Dari cerita di atas siapakah Ayah dari Jabang bayi Paryani yang lagi hamil 4 bulan, Pilihannya adalah
A. Suaminya terdahulu yang meninggal dunia.
B. Paryani Selingkuh
C. Bangsa jin memperkosa paryani.
D. Paryani adalah Orang khusus, seperti Ibunya Nabi Isa.

Yang jelas dari Cerita Dewasa Paryani Hamil 4 bulan diambil kesimpulan hanya paryani yang tahu jawaban dari pilihan di atas.

Ya nggak? Cerita Dewasa
Anda sedang membaca artikel tentang CERITA DEWASA PARYANI JANDA HAMIL 4 BULAN dan anda bisa menemukan artikel CERITA DEWASA PARYANI JANDA HAMIL 4 BULAN ini dengan url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-paryani-janda-hamil-4.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CERITA DEWASA PARYANI JANDA HAMIL 4 BULAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link CERITA DEWASA PARYANI JANDA HAMIL 4 BULAN sumbernya.

Cerita Dewasa ~ Cerita Silat Abg Dewasa

Cersil Or Post CERITA DEWASA PARYANI JANDA HAMIL 4 BULAN with url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-paryani-janda-hamil-4.html. Thanks For All.
Cerita Silat Terbaik...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar