Cara Termudah Menampilkan postingan blog ke facebook

Diposting oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Senin, 20 Juni 2011

Foto 2am di jakarta fantastikpop festival,Cerita Dewasa terbaru,Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Dewasa Pemerkosaan Terbaru.
Cara termudah menampilkan Postingan Blog Ke Facebook.

Caranya mudah sekali sobat.
Anda klik catatan atau notes facebook anda. Lalu cari pengaturan/setting impor feed notes/catatan facebook anda. Disitu tersedia kolom untuk memasukkan feed blog anda. Masukkan dan kalau berhasil tinggal dikonfirmasi. Dengan demikian ketika anda membuat postingan blog, maka akan secara otomatis postingan blog anda muncul di facebook. Semoga berhasil ya. Cerita Dewasa
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Termudah Menampilkan postingan blog ke facebook dan anda bisa menemukan artikel Cara Termudah Menampilkan postingan blog ke facebook ini dengan url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/06/cara-termudah-menampilkan-postingan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Termudah Menampilkan postingan blog ke facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Termudah Menampilkan postingan blog ke facebook sumbernya.

Cerita Dewasa ~ Cerita Silat Abg Dewasa

Cersil Or Post Cara Termudah Menampilkan postingan blog ke facebook with url http://cerita-eysa.blogspot.com/2011/06/cara-termudah-menampilkan-postingan.html. Thanks For All.
Cerita Silat Terbaik...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar