Sandy Sondoro - End of Rainbow

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Minggu, 26 September 2010

Description: Sandy Sondoro - End of Rainbow Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: Sandy Sondoro - End of RainbowAnd now… I promise you
That I will so… so close to you
Like you want me too
Like I want it too
And now I think I’m in love with you
And…this scenes got my eyes on you
For the first time yee for the first time

And now… I’ll pick up the star for you
If you love me too if you love me too
I know I’ll fly you to the sky over the seven sky
If you love me too

And now… don’t know what to do
You got me drown so deep into
Into you… so deep into you

And now… I’ll pick up the star for you
If you love me too if you love me too
I know… I’ll fly you to the sky till the end of the raindow
End of the rainbow

Little by little pass your life embrace your heart
Light my love melt into your soul
Into your soul yeahhh
That my love that your life embrace your heart
melt into your soul
End of the rainbow
Over the seven sky yeiyeyehhh
More aboutSandy Sondoro - End of Rainbow

Cerita Lucu : Burung

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Minggu, 19 September 2010

Description: Cerita Lucu : Burung Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: Cerita Lucu : Burung
Si Otong memang penggemar burung Beo. Suatu hari, si Otong jalan2 ke pasar burung. Dia berniat membeli Burung Beo karena dia memang suka dengan burung itu. Singkat cerita, sampailah dia di Pasar burung dan langsung menuju ke penjual burung yang dimaksud..

"Cuy.. nyang ni berapaan harganya cuy.." tanya si otong ke si penjual burung sambil nunjuk ke arah burung beo yang berwarna Putih.

"Yang ini 10 Juta saja bos " jawab si pedagang.

"Kok mahal cuy..??" tanya si Otong..

"Iya bos, karena burung Beo ini bisa bicara yang baik2 saja" jawab si pedagang.

"Owh... begonooo toh.. Trus kalau nyang merah ini berapaan cuy..?" tanya si Otong lagi sambil nunjuk ke burung Beo yang berwarna merah.

"Kalau yang ini 20 jutaan Bos.." jawab si pedagang.

"Weitttzzz... kok lebih mahal cuy..??" jawab si otong sambil mengernyitkan dahinya.

"Iya bos.. karena burung Beo ini selain bisa bicara yang baik2, dia juga bisa menari bos.." jawab si pedagang.

"Owh.. begonoo toh.." ucap si Otong sambil manggut2.

Dan sesaat kemudian pandangan si Otong tertuju ke seekor burung Beo yang paling Jelek diantara burung beo yang lain

"Naahh.. Kalau nyang ini pasti paling murah kan cuy ? berapaan klu nyang ini cuy..?" tanya si Otong lagi.

"Kalau Beo yang ini hanya 50 juta saja bos.." jawab si pedagang santai..

"Weiittzzzzzz.... kenapa bisa paling mahal cuy..?" tanya si otong ke si pedagang sambil geleng2 kepala.

"Iya bos.. soalnya burung Beo yang kedua tadi memanggil Beo ini dengan panggilan BOSS.."

Hakzhakzhakzhakz... si Otong jumpalitan ketawa mendengar jawaban si pedagang... hakzhakzhakzhakz...


More aboutCerita Lucu : Burung

Java Jive - Hilang

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Minggu, 12 September 2010

Description: Java Jive - Hilang Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: Java Jive - HilangCiuman manis itu
Masih terasa
Membekas di bibirku
Belum terhapus

Reff:
Dia hilang dari pelukku
(Dia hilang di pelukku)
Dia hilang bagai mimpi
(Hilang bagai mimpi)
Dan dia hilang

Masih ku rasakan
Masih ku rindukan
Masih ku inginkan
Bercinta denganmu

Masih ku rasakan
Masih ku rindukan
Masih ku inginkan
Tubuh yang wangi itu

Masih tercium
Belum tersentuh

Back to Reff:

Masih ku inginkan
Cinta cinta cintamu

Back to Reff:

Masih ku inginkan
(Ciuman manis itu)

Masih ku rindukan
(Ciuman manis itu)
More aboutJava Jive - Hilang

Cerita Lucu : Sorry Sir

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Minggu, 05 September 2010

Description: Cerita Lucu : Sorry Sir Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: Cerita Lucu : Sorry SirSuatu hari si Otong mencoba melamar pekerjaan di suatu perusahaan asing.

Boss : Nama Saudara siapa ?
Otong : Otong Pak
Boss : Coba ceritakan tentang keluarga saudara !!
Otong : Saya dua bersaudara, adik saya masih kuliah di Jakarta. Orang tua saya tinggal di Aceh. Kakek dan Nenek dari Bapak tinggal di Solo. Kakek dan Nenek dari Ibu tinggal di Medan. Paman dan Pakde semua tinggal di Bandung.
Boss : Apakah saudara dapat berbahasa Inggris?
Otong : Yes, Sir.

Boss : Now tell me about your family in English!!
Otong : Sorry sir..., I don't have family in English.
Boss : *&?$*&#$(!!
More aboutCerita Lucu : Sorry Sir

Zivilia - Aishiteru

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung

Description: Zivilia - Aishiteru Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: Zivilia - AishiteruMenunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
Saat ku harus bersabar dan trus bersabar
Menantikan kehadiran dirimu
Entah sampai kapan aku harus menunggu

Sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
Hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
Kadang kuberpikir cari penggantimu
Saat kau jauh disana

[*]
Walau raga kita terpisah jauh
Namun hati kita selalu dekat
Bila kau rindu pejamkan matamu
Dan rasakan a a a aku

[**]
Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
Terhapus ruang dan waktu
Percayakan kesetiaan ini
Pada ketulusan a a ai aishiteru

Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
Entah penantianku takkan sia-sia
Dan berikan satu jawaban pasti
Entah sampai kapan aku harus bertahan

Saat kau jauh disana rasa cemburu
Merasuk kedalam pikiranku melayang
Tak tentu arah tentang dirimu
Apakah sama yang kau rasakan

Back to [*][**]

Satu sendiri pikiran melayang terbang
Perasaan resah gelisah
Jalani kenyataan hidup tanpa gairah
O…wu..wo..o..

Lupakan segala obsesi dan ambisimu
Akhiri semuanya cukup sampai disini
Dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
Kumohon kau kembali

KIMI GA TOOKU NI ITEMO
KIMI NO OMOI GA TSUNAGARU KARA
SHINJITTERU YO SHINJITTERU YOO....

Back to [*][**]

Wo wo wo..
Wo wo wo..a a ai aishiteru

arti bahasa jepangnya :
Meskipun dirimu jauh berada, namun hati kita tetap bersatu, percayalah percayalah

More aboutZivilia - Aishiteru

Cerita Lucu : Perusahaan Hebat

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung

Description: Cerita Lucu : Perusahaan Hebat Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: Cerita Lucu : Perusahaan HebatKarena sudah diterima di perusahaan yang baru, si Otong bertanya kepada managernya yang baru.
"Pak.. apakah di sini mendapatkan Asuransi Kesehatan gak?" tanya si Otong.

"Perusahaan memang memberikan Asuransi Kesehatan, tapi preminya dipotong dari Gajinya" jawab sang manager.

"Di perusahaan saya yang dulu, semua menjadi tanggungan perusahaan pak" kata si Otong

"Bagaimana dengan Asuransi Jiwa.?" tanya sang manager.

"Itu juga menjadi tanggungan perusahaan pak.. " jawab si otong.

"Dan bukan itu saja pak, kami juga mendapatkan ijin sakit yang tak terbatas, cuti sampai tiga minggu, bonus hari raya yang besar, minum kopi, makan sampai 3 kali...dan masih banyak yang lain lagi bos.." tambah si Otong.

"Lha.. kalau memang seperti itu, kenapa anda tinggalkan perusahaan yang hebat itu?" tanya sang manager.

"Perusahaan itu sekarang BANGKRUT Pak.." jawab si otong.

More aboutCerita Lucu : Perusahaan Hebat

3 Diva - Lotta love

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung

Description: 3 Diva - Lotta love Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: 3 Diva - Lotta love*
I… i, i, i, I… need a lotta love
You… you, you, you, you… need a lotta love
We… we, we, we, we…
Everybody needs… a lotta love
La la la la la
ta
Berputar antara k
**

Bila… kau mau percaya
Ada lingkaran cinita
Kau pun harus percaya…
Semakin banyak cinta…
Yang bisa kau berikan
Semakin aku cinta…

Janganlah kita…
Terima cinta…
Hanya untuk diri sendiri
Marilah kita berbalas cinta bersama

Aku percaya…(aku percaya)
Saat kau bilang…(saat kau bilang)
kau butuh cinta sebanyak
kau cinta iya..iya..iya..


Back to: * 2x

Back to: **

I… i, i, i, I… need a lotta love
You… you, you, you, you… need a lotta love
We… we, we, we, we…
I… i, i, i, I… need a lotta love
You… you, you, you, you… a lotta love
We… we, we, we, we…

Everybody needs… a lotta love

La la la la la
Wow wow wow wow wow
More about3 Diva - Lotta love

Cerita Lucu : Gading Gajah

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung

Description: Cerita Lucu : Gading Gajah Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: Cerita Lucu : Gading GajahAtang : "Tong.. kenapa gading gajah warnanya kuning dan mirip buah pisang?"
Otong : " Mmmm.. apa ya...? ga tau aqu tang.."
Atang : "Biar bisa sembunyi di balik pohon pisang. "
Otong :" Ah.. bohong loe tang.. mana ada gajah sembunyi di balik pohon pisang..??"
Atang : " Ngga pernah liat kan..? berarti dia berhasil sembunyi tong.."


----------ooo000ooo----------


More aboutCerita Lucu : Gading Gajah

Cerita Lucu : Ular Berbisa

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung

Description: Cerita Lucu : Ular Berbisa Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: Cerita Lucu : Ular BerbisaSuatu hari, Atang dan Otong menikmati hari libur dgn jalan2 ke ladang milik kakeknya. Saat tiba di sana, tiba2 si Otong kebelet pipis dan tanpa menghiraukan suasana sekitarnya akhirnya pipislah si otong. Saat asyik pipis, tiba2 seekor ular melompat dan menggigit "burung" si otong.
Otong : "Aduuuuuhh taaanngg... tolong aku" jerit si otong kesakitan.
Atang : "Kenapa tong..???" jawab atang sambil tegesa-gesa mendekati si otong.
Otong : "Aku digigit ular tang.. cepetan telpon dokter tang... aduuh...." rintih si otong menahan sakit.

Beruntung si Atang membawa handphone sehingga ia bisa menghubungi seorang dokter.
Atang : "Dokter.. tolong dok.. temen saya digigit ular, apa yang harus saya lakukan dok..?
Dokter : "Ular jenis apa..?"
Atang : "Saya ga tahu dok.. panjangnya kira2 semeter, berwarna loreng hijau kuning dok.."
Dokter : "Ya.. ya.."
Atang : "Bagaimana dok..?"
Dokter : "Ular itu sangat berbisa. Kamu harus segera menghisap keluar bisanya. Kalau tidak.. temen kamu akan mati dalam waktu setengah jam lagi.."

Atang menutup telponnya. Otong yang sudah pucat pasi seperti mayat bertanya kepada si Atang.
Otong : "Bagaimana tang.. apa kata dokter..?"
Dengan lemas atang memandang burungnya si otong lalu berkata :
"Maafkan aku tong.. terpaksa harus kulakukan ini karena kalau tidak, dalam setengah jam lagi kamu akan mati akibat bisa ular yang menggigit burungmu tadi..
More aboutCerita Lucu : Ular Berbisa

3 nity - Jumpa marina

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung

Description: 3 nity - Jumpa marina Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: 3 nity - Jumpa marinaaku sendiri kehilangan semua
aku merasa lemah
selalu merana

di bawah hujan deras
ku berjalan tanpa tujuan
kau muncul bagai malaikat

reff:
semenjak aku lihat dia
bayangnya yg membuatku gila
marina ku jatuh cinta
aku ingin ketemu lagi

aku berjanji beri apapun untuknya
bahkan dunia ini
aku percaya ku butuh dia

repeat reff

ketemu lagi
tolong aku tuhan
ku butuh dia
tolong aku tuhan
aku butuh dia
butuh kehadirannya
untuk selamanya

repeat reff
More about3 nity - Jumpa marina

Gerakan Seo Positif : SMP , Anak SMP

Diposkan oleh eysa cerita silat chin yung khu lung

Description: Gerakan Seo Positif : SMP , Anak SMP Rating: 4.5 Reviewer: Eysa - ItemReviewed: Gerakan Seo Positif : SMP , Anak SMPGerakan SEO Positif : SMP merupakan gerakan yang ditaja olehMANAJEMEN EMOSI dalam usaha membersihkan keyword (kata kunci) di search engine (mesin pencari) terutama Google. Salah satu keyword yang ingin dibersihkan adalah "SMP".

Ketika kita mencari di Google dengan kata SMP, maka yang terpampang saat ini adalah tentang "SMP" yang tidak senonoh. Demikian juga dengan kata "anak smp" yang sangat lebih parah lagi keadaannya alias lebih tidak senonoh. Permasalahannya telah dibahas di postingan SMP dan ANAK SMP

Admin Manajemen Emosi mengatakan :
bersama-sama membuat artikel dengan judul “smp” atau yang ada kata-kata “smp”.

Maka ijinkanlah manajemen emosi memberikan award kepada sobat semua yang bersedia untuk membuat artikel melawan penyalahgunaan SEO ini. Jika sobat bersedia untuk mendukung gerakan ini, maka sobat akan mendapatkan :
  1. Pahala berlipat ganda karena sobat semua telah menegakkan amal ma’ruf nahi munkar
  2. Berarti sobat semua benar-benar seorang blogger yang peduli
  3. Sobat akan menjadi salah satu orang yang dirindukan surga karena menyebarkan kebaikan dan melawan bentuk kemungkaran
  4. Sebagai bentuk rasa cinta sejati sebagai blogger yang peduli terhadap generasi bangsa.
  5. Membuat para pahlawan tersenyum karena kita telah berjuang dengan keahlian kita untuk melawan bentuk kemungkaran di dunia maya.




ATURAN PEMBERIAN DAN PENERIMAAN AWARD :
  1. Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata "smp" atau "anak smp" yang penting ada kata-kata "smp".
  2. Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
  3. Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di :
    http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html
    agar namanya dicantumkan dalam daftar "Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif".

Saat ini aku akan memberikan award ini kepada 5 blogger (lebih tak apa-apa) :
  1. TRIMATRA
  2. OMONG DOANG
  3. ITIK BALI
  4. REZA SAPUTRA
  5. KA DAMAR KEBUMEN
  6. AGUNG ARITANTO
  7. SAPI DUDUNK
  8. FANNY FREDLINA
  9. CATATAN R10
  10. DINO HP
  11. Gudang Ilmu Rizki


BAGI YANG TIDAK DISEBUTKAN, JIKA INGIN BERPARTISIPASI SILAHKAN MENGAMBIL AWARD INI.
UCAPAN TERIMA KASIH YANG TAK TERHINGGA DARI SELURUH ANAK SMP DAN CALON ANAK SMP.

CATATAN :
  • Bagi yang tidak mengerti SEO, tidak apa-apa, yang penting membuat postingan dengan judul mengandung kata "smp" atau "anak smp".
  • Bagi yang mengerti SEO, selain kami mohon postingannya, kami juga mohon bantuan "sundulannya gan" agar postingan-postingan positif dapat masuk di halaman pertama google.
More aboutGerakan Seo Positif : SMP , Anak SMP