3 nity - Jumpa marina

Diposting oleh eysa cerita silat chin yung khu lung on Minggu, 05 September 2010

aku sendiri kehilangan semua
aku merasa lemah
selalu merana

di bawah hujan deras
ku berjalan tanpa tujuan
kau muncul bagai malaikat

reff:
semenjak aku lihat dia
bayangnya yg membuatku gila
marina ku jatuh cinta
aku ingin ketemu lagi

aku berjanji beri apapun untuknya
bahkan dunia ini
aku percaya ku butuh dia

repeat reff

ketemu lagi
tolong aku tuhan
ku butuh dia
tolong aku tuhan
aku butuh dia
butuh kehadirannya
untuk selamanya

repeat reff
Anda sedang membaca artikel tentang 3 nity - Jumpa marina dan anda bisa menemukan artikel 3 nity - Jumpa marina ini dengan url http://cerita-eysa.blogspot.com/2010/09/3-nity-jumpa-marina.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 nity - Jumpa marina ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 nity - Jumpa marina sumbernya.

Eysa ~ Cerita Silat Abg Dewasa

Cersil Or Post 3 nity - Jumpa marina with url http://cerita-eysa.blogspot.com/2010/09/3-nity-jumpa-marina.html. Thanks For All.
Cerita Silat Terbaik...

{ 1 komentar... read them below or add one }

non inge mengatakan...

belum pernah denger, tapi menarik nie dari liriknya ^^

Posting Komentar